SUARA HATI YANG LUKA

Diposting oleh nen berto On 13.24

  1. Dari dalam jiwa yang menggugat kebebasan suatu bangs adalah rakyat nya harus sadar Dari penjajahan,suara hati mempengaruhi kondisi yang terjadi di bangsa papua.salah satu modal untuk menghadapi tantangan menuju kebebasan ,kita adalah korban penipuan pemerintah indonesia yang menjalani system hari ini agar dapat menguasai (SDA) dipapua barat.
  2. epertinya kita ketahui pada saat qeemerteqaan bangsa indonesia dalam teks proklamasi tersebut benarbenar bangsa indonesia yang terdiri Dari sabang sampai ambon sedangkan bangsa papua tidak terdapat dalam bingkai nkri.
  3. qeenp? karena orang papua masih primitif atau masi teringgal ,masih bodoh, dan sergerusny,tapi pada hanya melihat dalam satu sisi yaitu kekayan alam papua sedangkan manusia tak perlu untuk di berikan kualitasnya.oleh sebab itu kita perlu ada persatuan tanpa batas daan dengan kebenaran sang bintang qeejoor,penjajah tak akan berguna.
  4. bangunlah kaum yang lemahbangunlah kaum yang tertindas, bangunlah pemuda pemudi papua barat ,bangkit melawankekerasan ditanah airmu, papua barat adalah jiwamu.papau barat adalah ragamu dan terus melawan sampai menag. salam pembebasan(merdeka).

Category :

0 Response to "SUARA HATI YANG LUKA"

Posting Komentar

WELCOME TO MY PAGE

Mr.BARTO HEREMBA PUTRA KRAMONGMONGGA AND GOOD HEARD MY SONG>

Tinggalkan Saran Dan Kritik Anda Di Sini :