KISAH CINTAKU

Diposting oleh nen berto On 08.04

Kemana ia pergi aku tak pernah tersa rindu ,tapi tak ku sngka kamulah satu satunya rasa rindu dihatiku semua yang kulihat tak ada yang ku bayangkan. tapi hanyalah kau yang s,lalu menghantui hidup ini kenapa ya he he he.....!!yah itu mungkin mimpi tapi itu sudah terjdi dalam hatiku yang pernah merasa cinta padanya.

Tapi setelah menjalani masa masa cinta yang cukup lama, tapi pernah terjadi hal hal yang ku dapatkan itu hanyan kerana dari pihak yang berhak menjaga dan melindungi sang buah hatinya,dan perjalan yang cukup lama berahirlah dengan sedetik waktu yang begitu singkat.
Tak lama kemudian yang tak pernah ku bayangkan dan sudah kulupakan semuanya ,namun benar apa yang ku bayangkan itu tarbukti sejak liburan aku merasa ada yang aneh diantara ceritra yang ku dengar dari taeman taemanku katanya cintamu yang hilang akan dtng kembali dalam hatimu, disitulah aku menyadari apa yang peranah aku rasa dalam hati.
Ketika ku mendengarkan certa aku merasa sedikit aneh dan aku tertawa he he he he......he ini tak pernah terjadi, terbukti dalam diri ku.tapi sayangnya pernah ku katakan padanya tentang satu hal yng paling penting dalam hubungan cinta kita yang pertamah yaitu jangan pernah kamu bercerita tentang perjalan cinta kita sudah kembali lagi seperti yang dulu lagi.
Ahirnya kita berdua sepakat mau menjaga keutuhan cinta kita berdua. sayangnya cinta yang baru berjalan hanya dalam berpa bulan terjadilah perpisanhan yang kedua kalinya, mengapa terjadi? karena sesorang ku miliki ini dia tak pernah menjaga apa yang ku katakan padanya tentang rahasia cinta.
Kau mendengarkan hal itu lalu ku katakan padanya inilah keselahan kamu dan jangan pernah perpikir untuk kembali lagi, lalu dia merasa ada yang hilang dalam hidupnya,dan mencurahkan air matanya, aku hanya katakan padamu air mata tak bersalah tapi hatimu dan pikiranmu yang salah. GOOD BYE BYE LOVE.













Category :

1 Response to "KISAH CINTAKU"

  1. ipey 09 Said,

    wah kisah2 yang sangat menarik,,tapi jangan lantaran itu jadi putus asa,,,ketahuilah Tuhan maha penyayang,,dan kota Fakfak pun sayang sama kamu,,mungkin sudah saatnya untuk kamu rehat sejenak dan berpikir cinta FAKFAK untuk kamu tak pernah habis,,karna di fakfaklah semerbak harum bungapala lebih tulus untukmu dan kicauan burung KUKUES merduka hariharimu,,,jangn putus asa jika cinta seorang insan blom kau dapati,,,kau masih punya cinta yang sangat tulus yaitu cinta KOTA PALA,,

    salm kenal sebelumnya,,ONA NEMEH MA TONDI,,tapi walu udah lam tak pernah pulang,,dan hampir 10 thun tak pernah tau wujud kota masa kecilku ini tapi aklu selalu yakin dan percaya CINATA nya masih untukku,,,dan aku bangga menjadi bagian dari FAKFAK,,

    jangan bersedih kawan,,,FAKFAK membutuhkan cinta mu

     

Posting Komentar

WELCOME TO MY PAGE

Mr.BARTO HEREMBA PUTRA KRAMONGMONGGA AND GOOD HEARD MY SONG>

Tinggalkan Saran Dan Kritik Anda Di Sini :